Mengatur Tampilan Laporan Crystal Report Menjadi Landscape

Pada kesempatan ini Mycoding.net berbagi artikel tentang yang berjudul .

Pada tutorial Laporan Crystal Report kali ini akan dibahas mengenai Cara Mengatur Crystal Report Landscape. Seperti yang kita ketahui secara default ketika kita membuat laporan dengan Crystal Report, maka tampilannya adalah Portrait. Namun kadang kala ketika kita akan membuat laporan yang Lebar maka kita mau tidak mau harus menyeting ke Landscape agar tampilan Laporan lebih bagus dan sesuai dengan harapan kita.
Cara Mengatur Tampilan Laporan Crystal Report Menjadi Landscape
Berikut cara untuk mengatur agar ke Landscape.
Buka Laporan Crystal Report anda.
Klik File - Printer Setup
Ganti Portrait menjadi Landscape
Cukup dengan itu, laporan crystal report anda akan manjadi Lanscape. Follow Google Plus saya agar bisa mendapatkan Update Cepat belajar Visual Basic :)


Selain Sebagai Penyedia Panduan Belajar Database dan Tutorial Pemrograman, Kami Juga Membagikan Kumpulan Source Code Program Aplikasi dan Ebook Pemrograman Terlengkap yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis di Halaman :

Kategori artikel yang terkait dengan Crystal Report

Crystal Report, Panduan Crystal Report, Tutorial Crystal Report, Belajar Crystal Report, Laporan Crystal Report
Untuk mendapat notifikasi artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Kincai Coding Panduan Belajar Database dan Tutorial Pemrograman Terlengkap di Indonesia. Dapatkan Kumpulan Source Code Program Aplikasi dan Ebook Secara Gratis. Ikuti kami di Facebook, Instagram & Sosial Media Lainnya.