Cara Custom Subdomain Blogger di Manajemen DNS Domain

Pada kesempatan kali ini Mycoding.net akan mengulas tentang , dengan judul artikel Cara Custom Subdomain Blogger di Manajemen DNS Domain.

Artikel Terkait Blogger

APA ITU SUBDOMAIN?

Subdomain adalah bagian dari domain utama. Contohnya domain utama adalah mediabisnis.co.id dan subdomainnya partner.mediabisnis.co.id.

Agar website berbasis blogspot/blogger.com dapat diarahkan ke subdomain, kalian harus melakukan custom subdomain ke Blogspot terlebih dahulu.

Misalnya memiliki blog partnermediabisnis.blogspot.com dan ingin mengarahkannya menjadi partner.mediabisnis.co.id. Kalian dapat melakukan custom subdomain melalui manajemen dns domain pada layanan tempat domain terdaftar.

Custom Subdomain Blogger di Manajemen DNS

Pada dasarnya custom domain dan custom subdomain sama saja. Bagi yang belum jelas cara custom domain blogger bisa simak video sebelumnya di Panduan Custom Domain Blogspot

KELEBIHAN MENGGUNAKAN SUBDOMAIN

  • Tidak perlu biaya tambahan. Cukup membeli satu domain dan subdomain bisa dibuat sendiri secara gratis.
  • Memberikan citra yang baik pada blog yang dipasangkan subdomain. Contohnya saja jika domain utama dikenal sebagai blog tutorial yang terpercaya, maka blog baru yang merupakan subdomain akan terkesan seperti blog yang terpercaya juga.
Rekomendasi Web Hosting
Hosting murah minimal order 1 bulan cuma 20rb. Gunakan voucher diskon 20%, kode voucher: MCPROJECT, total bayar hanya 16rb!!! Daftar sekarang